1. Uluwatu Tour (± 5 jam)
Berangkat sore hari (tour setengah hari)

  • Obyek pertama yang dikunjungi adalah Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, dimana terdapat patung Dewa Wisnu yang sedang mengendarai burung Garuda yang rencananya dipakai sebagai icon Bali di dunia international. Perjalanan di lanjutkan menuju ke
  • Pura Uluwatu dari pura ini kita bisa menyaksikan pemandangan yang menakjubkan ke arah Samudra Hindia. Kita juga bisa menikmati matahari terbenam atau sunset .Dilanjutkan dengan makan malam di Jimbaran dengan menu seafoodnya yang sudah terkenal.Tour usai, kembali ke hotel.

Harga Rp. 275.000/orang minimum 2 orang
Harga Termasuk: Kendaraan ber-AC private, layanan pemandu wisata, tiket masuk obyek wisata dan biaya makan malam.

2. Ubud Tour (± 5 jam)
Berangkat pagi atau siang hari (tour setengah hari)

  • Tempat pertama yang akan dikunjungi adalah Tohpati, sebuah desa yang sangat akrab dengan sebutan gudangnya kerajinan Batik. Acara shopping berlanjut menuju Desa Mas (desa pengrajin kayu),
  • Celuk (pusat kerajinan emas dan perak), Batuan (desa pengrajin batu) di teruskan ke Ubud Art Market, sebuah pasar local yang menjual berbagai produk kerajinan dengan harga murah.
  • Makan siang di Ubud. Setelah makan siang perjalanan di lanjukan dengan melihat keindahan hamparan persawahan yang berundak-undak di tegallalang. Tour usai, kembali ke hotel.

Harga Rp. 250.000/orang minimum 2 orang
Harga Termasuk: Kendaraan ber-AC private, layanan pemandu wisata, tiket masuk obyek wisata, dan biaya makan siang