1. Harga sewa mobil di website Net dan berlaku untuk WNI atau pemegang KIM’S/KITAS.

2. Untuk sewa mobil tanpa supir, penyewa harus mempunyai sim A, dan memberikan data-data sim kepada kami, data tempat tinggal di Bali, no kamar (hotel/penginapan), no hp. Kami tidak akan menggunakan data-data itu untuk hal-hal yang melanggar hukum.

3. Harga sewa mobil tanpa supir sudah termasuk asuransi allrisk, jika terjadi kerusakan penyewa mobil harus menanggung biaya perbaikan maksimal hanya Rp. 2.500.000.

4. Jika penyewa menggunakan mobil melebihi batas waktu, maka akan dikenakan biaya overtime 10%/jam. Untuk kelebihan lebih dari 6 Jam, akan dihitung satu hari.

5. Untuk sewa mobil tanpa supir, pemakaian mobil hanya diperbolehkan untuk wilayah pulau Bali saja dan harus menyerahkan photocopy KTP.

6. Pembatalan sewa mobil dapat dilakukan paling lambat selama 3×24 Jam sebelum jatuh hari sewa untuk normal season. Pembatalan sewa mobil 2×24 jam DP tidak dapat diminta kembali.

7. Sistem pembayaran sewa mobil yaitu bisa dengan uang muka minimal Rp.200.000 atau bisa dibayar pada saat kendaraan  diterima di hotel atau di Airport dengan full payment atau DP  , sisa pembayaran saat kendarana selesai  disewa atau di booking.

8. Jika anda mengirim melalui Bank BCA, cukup info kepada kami via SMS, email, telephone atau Live Chat, atau segera konfirmasi melalaui form Konfirmasi Pembayaran kami akan mengechek di internet.

9. Kami berhak menolak atau tidak memberikan izin untuk penyewaan mobil di tempat kami dengan pertimbangan atau alasan tertentu seperti data pribadi penyewa tidak lengkap dll.